Cegah Covid-19, Kodim Tegal bersama Pemuda Pancasila Bagi Masker - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 03 Februari 2021

Cegah Covid-19, Kodim Tegal bersama Pemuda Pancasila Bagi Masker

 


Tegal – Guna memerangi Covid-19, Kodim 0712/Tegal bersama organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal bersama sama turun kejalan bagi-bagi masker bertempat di depan Pasar Pagi Kota Tegal, Rabu (03/02/21)

Bagi –bagi masker bersama Pemuda Pancasila ini sebagai salah satu upaya percepatan memutus mata rantai penyebaran Civid – 19 di wilayah Tegal. Dandim 0712/Tegal melalui Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf  Radiyono mengatakan, operasi yustisi dan bagi-bagi masker bersama ormas Pemuda Pancasila ini dilaksanakan di 2 wilayah diantaranya wilayah Kota Tegal dan wilayah Kabupaten Tegal. Di Kota Tegal dengan sasaran Jl. Ahmad Yani depan Pasar Padi dan Kabupaten Tegal dengan Sasaran Jl.Jatibarang – Slawi depan Ruko Slawi.

 “Kita fokuskan pembagian masker ini pada keramaian depan pasar yang biasa digunakan warga berkumpul untuk aktifitas kegiatan ekonomi”, Kata Kapten Inf Radiyono

Diharapkan kegiatan kita ini dapat mencegah dan menekan angka penularan Covid-19 ”, ujarnya.

Pada kesemapatan itu Pasi Intel Kapten Inf Radiyono selain melakukan pembagian masker bersama Ormas Pemuda Pancasila juga mensosialisasikan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, Menjaga Jarak, Mengindari kerumuan dan Megurangi mobilitas.(Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar