Hankam

Hankam

Dandim 0712/Tegal Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Kasdim 0712/Tegal

 


Tegal - Kini formasi Kepemimpinan Kodim 0712/Tegal lengkap sudah dengan hadirnya Mayor Cba Eko Budi Suharjo selaku Kepala Staf Kodim 0712/Tegal.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. memimpin langsung Upacara tradisi Penerimaan Kasdim baru di Makodim 0712/Tegal, Rabu 3 Februari 2021.

Sebagai catatan, Usai Kasdim sebelumnya yaitu Mayor Cba Eko Budi Suharjo purna tugas, jabatan Kasdim kosong selama 3 bulan dan dijabat oleh Pejabat pelaksana harian Kapten Arh Asep Koswara. 

Upacara Tradisi Penerimaan Kepala Staf Kodim 0712/Tegal diawali dengan laporan selamat datang dari Kasdim 0712/Tegal kepada Dandim 0712/Tegal dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. rombongan lalu menuju lapangan melewati barisan Prajurit Kodim 0712/Tegal disertai riuh tepuk tangan menyertai lagu selamat datang.

“Mayor Cba Eko Budi Suharjo harus lebih bagus, inovasi dan kreativitasnya Saya tunggu. Semoga bisa bersama-sama bersinergi dengan Pemerintah Kota Tegal dan Kabupaten Tegal dalam melaksanakan program-programnya, dikarenakan Kodim 0712/Tegal terdiri dari 2 wilayah,” jelas Dandim.

Sementara Mayor Cba Eko Budi Suharjo sebelunya berdinas di Kodam IV/Diponegora dengan jabatan Pabandya Slog Kodam IV/Diponegoro kurang lebih 3 tahun. 

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim Mayor Cba Eko Budi Suharjo memastikan, akan melanjutkan segala sesuatu yang telah dirintis oleh kasdim terdahulu dalam membantu tugas-tugas Dandim dan mengkOordinir staf dalam menjalankan tugas Komandan Kodim. (lekpur/Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712/Tegal Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Kasdim 0712/Tegal"

Posting Komentar