Tegakan Disiplin Prokes di Masa PPKM Danramil Comal Gelar Operasi Yustisi - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 05 Februari 2021

Tegakan Disiplin Prokes di Masa PPKM Danramil Comal Gelar Operasi Yustisi


Pemalang – Koramil 04/Comal bersama Instansi terkait yang tergabung dalam Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penegakan Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid - 19 Masa PPKM di wilayah kecamatan Comal di bawah pimpinan Danramil  Kapten Inf Sarmin, menggelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kamis (4/2/2021).

Tim gabungan yang terdiri dari  personel Koramil, Polsek, Trantib kecamatan Comal, Ormas FKPPI, Banser dan Mahasiswa bergerak menuju sasaran operasi hari ini di sepanjang jalan Ahmad Yani Comal  dengan membawa slogan-slogan ajakan kepada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan  antara lain memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi aktivitas di luar rumah.

Disela-sela kegiatan tersebut Danramil 04/Comal Kapten Inf Sarmin mengatakan kegiatan ini menindaklanjuti himbauan dari Menko Maritim dan Investasi dan Gubernur Jawa Tengah tentang pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),  dengan tujuan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19. Dilaksanakan secara humanisme dengan sasaran pusat-pusat keramaian. 


Disepanjang perjalanan Tim tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi protokol untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.,(Pendim0711/Pemalang)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar