Hankam

Hankam

Babinsa Dukuhturi Bantu Warga Tertimpa Musibah Kebakaran

 


Tegal – Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Kodim 0712/Tegal Sertu Dofir membantu warga binaan yang tertimpa musibah kebakaran di rumah milik Ibu Cetin (65 Th) dan Putranya Muhammad Rianto (45 Th) RT 05 RW 04 Desa Pagongan Kec. Dukuhturi Kab Tegal. Rabu (07/06/2023)

Informasi dari Babinsa kebakaran diduga diakibatkan oleh api dari tungku dapur tempat penggorengan pabrik krupuk, Kronologis kejadian Kebakaran rumah Ibu Cetin Usia (65 Th) bersama putra bungsunya Muhammad Rianto (45 Th)  sekira Pukul 03.30 WIB yang bermula saat Ibu Cetin dan Putranya tertidur lelap api diduga dari tungku dapur tempat usaha penggorengan krupuknya sudah membesar sehingga membakar dapur penggorengan krupuk tempat usahanya.

Api sudah membesar sekira pukul 03.30 WIB kemudian oleh warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Bapak Rt. 05 Bapak Johan dan Perangkat Desa Kemudian menghubungi Damkar Kab. Tegal dan Kota Tegal.

“Pada Pukul 04.00 Wib tiga mobil Damkar tiba di lokasi kejadian selanjutnya melakukan pemadaman dan api bisa dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB”, kata Babinsa. (pendimtgal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Dukuhturi Bantu Warga Tertimpa Musibah Kebakaran"

Posting Komentar