Hankam

Hankam

Danramil Slawi Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Dukuhwringin

 


Tegal – Danramil 15/Slawi Kapten Inf Bambang Kalisno menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Dukuhwringin bertempat di Kantor Kepala Desa Dukuhwringin Kec. Slawi Kab. Tegal. Senin (12/06/2023)

Kegiatan pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa dihadir oleh Camat Slawi Mukhamad Natsir, S.Sos, Danramil 14/Slawi Kapten Inf Bambang Kalisno, Kapolsek Slawi diwakili Bripka Siswandi, Kades Dukuhwringin Dani Irawan, S.Sos, Ketua BPD Dukuhwringin Sudarno dan perwakilan warga masyarakat Desa Dukuhwringin

Pembentukan panitia pemilihan kepala desa merupakan rangkaian tahapan pilkades serentak tahun 2023.

Danramil 15/Slawi Kapten Inf Bambang Kalisno dalam sambutannyya menyampaikan Saya menghimbau kepada panita untuk melaksanakan tugas dengan baik, yang tegas dan disiplin. Pembentukan panitia ini supaya disiplin dalam ngambil tindakan, jangan ada menjadi su'udzon, curiga, harus berbuat baik, ini merupakan sebuah tantangan buat kita semua.

Mari kita bersama-sama memilih paniti pilkades yang terbaik dan harus kita dukung. Kita semua harus membantu pelaksanaan pemilihan pilkades, agar Pilkades di Dukuhwringin ini tercipta situasi yang aman, jujur, dan adil, katanya.

“Kami dari pihak Koramil dan Polsek hanya bertugas menjaga kemanan dan kondusifitas wilayah.   Selebihnya, masyarakat yang harus bisa menciptakan situasi yang aman dan nyaman di lingkungannya. Sebisa mungkin hindari konflik, baik antar calon maupun antar pendukung.Tetaplah laksanaan Pilkades dalam suasana damai, ”pesan Danramil". (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Slawi Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Dukuhwringin "

Posting Komentar