Hankam

Hankam

Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Obyek Vital, Babinsa Kodim Tegal Patroli SPBU

 


Tegal - Menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif dengan menangkal segala bentuk ancaman/gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat ditempat keramaian ataupun tempat perbelanjaan serta fasilitas umum lainnya, sehingga perlu melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dilaksanakan oleh Piket Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal berupa Patroli serta dialogis di SPBU Wilayah Hukum Teritorial Koramil 09/Tarub, Senin (05/06/2023) pukul 21.00 sampai dengan selesai Serka Yogi Pitoyo melaksanakan Patroli di SPBU Tangkil desa Mindaka Kec. Tarub Kb. Tegal dalam rangka cegah gangguan kamtibmas kepada masyarakat.

Serka Yogi Pitoyo menyampaikan tujuan Patroli Obyek Vital dilaksanakan guna antisipasi kejahatan/kriminalitas maupun gangguan aksi Premanisme serta melakukan dialogis dengan Warga masyarakat yang ditemui serta memberikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu memperhatikan keamanan sekitar.

Menghimbau untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, dan dapatnya memberikan informasi kepada kami apabila ada orang-orang yang gerak geriknya mencurigakan yang akan melakukan kejahatan. ( Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Obyek Vital, Babinsa Kodim Tegal Patroli SPBU"

Posting Komentar