Hankam

Hankam

Tim Dalprog Kodam IV Diponegoro Kunjungi Kodim 0712 Tegal

 


Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. menyambut langsung kedatangan rombongan tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro yang diketuai oleh Waasren Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf Slamet Raharjo bertempat di Ruang Transit Makodim tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Selasa (13/06/2023)

Adapun tim pengendalian program kerja dan anggaran Kodam IV/Diponegoro (Dalprog) yang turut serta dalam kunjungan kerja tersebut diantaranya adalah Letkol Inf Sudiman Purba, Mayor Inf Agung, Mayor Cku Purnomo, Serma Agus, Sertu Sriyadi dan Serma Agus S.M.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Slamet Raharjo menyampaikan tentang realisasi anggaran program yang ada di Kodim 0712/Tegal dimana anggaran tersebut telah terserap sesuai dengan program yang diberikan dari komando atas, tuturnya.

Dengan kedatangan tim Dalprog diharapkan kepada pejabat yang membidangi tentang anggaran dapat menjelaskan apa saja anggaran yang telah diserap dan di sertai dengan bukti administrasi yang lengkap, bila ada kendala maupun hal–hal yang belum jelas bisa ditanyakan agar memperoleh masukan sehingga didapatkan pemahaman yang sama.

Dalam arahannya Letkol Inf Slamet Raharjo mengatakan kegiatan kita ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan program yang dilaksanakan di satuan Kodim 0712/Tegal apakah ada kendala dan sejauh mana juga program tersebut bisa dilaksanakan tepat waktu sesuai dengan kegiatan, katanya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Dalprog Kodam IV Diponegoro Kunjungi Kodim 0712 Tegal"

Posting Komentar