Hankam

Hankam

Pembukaan Persami Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0712 Tegal Tahun 2023

 


Tegal - Bertempat di Komplek Objek Wisata Cacaban Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal telah dilaksanakan upacara pembukaan Persami Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0712/Tegal Tahun 2023 yang dibuka oleh Mayor Cpl Mujiyanto. Sabtu (17/06/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasi Ter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi, Perwakilan Danramil jajaran Kodim Tegal dan Pemateri, Dewan Kehormatan Kwarcab Pramuka Tegal serta peserta Persami.

Dalam sambutannya Mayor Cpl Mujiyanto mengatakn bahwa kegiatan Persami ini juga bertujuan untuk membina kepribadian, berakhlak mulia, disiplin, terampil dan berjiwa satria serta memiliki semangat bela Bangsa dan Negara. Membentuk generasi muda rasa cinta tanah air. Seperti yang kita ketahui bersama dihadapkan dengan jaman sekarang ini bahwa dalam membina kaum muda sangatlah besar tantangannya di era perkembangan jaman sekarang saat ini.

Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil/Plh dan Babinsa jajaran Kodim Tegal dan para peserta Persami atas kehadirannya dalam kegiatan ini, laksanakan kegiatan secara efektif dan efisien agar mencapai tujuan dan sasaran secara optimal,dengan adanya kegiatan ini diharapkan bermanfaat dalam pembentukan karakter yang baik, selain untuk melatih keterampilan motorik siswa, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembukaan Persami Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0712 Tegal Tahun 2023"

Posting Komentar