Hankam

Hankam

Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Babinsa Kodim 0712 Tegal Lakukan Patroli Dan Sambang Wilayah

 


Tegal - Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil 16/Margasari Kodim 0712/Tegal Sertu Eko Edi melaksanakan patroli wilayah dan menyambangi warga di Ds. Margasari Kec. Margasari Kab. Tegal, Senin (26/6/2023).

Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman, Sertu Eko Edi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang wilayah sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Saat melaksanakan patroli Babinsa Margasari menyampaikan pesan kepada warganya yang sedang berada di halaman rumahnya, “Kegiatan ini merupakan upaya preventif dalam cegah tangkal potensi gangguan kamtibmas guna mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif”.

“Mari kita sama sama mewujudkan lingkungan desa Margasari yang selalu kondusif, apabila ada hal hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban segera di informasikan kepada Babinsa guna mencegah serta meminimalisir gangguan yang terjadi,” ajak Sertu Eko. (pendimtegal) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Babinsa Kodim 0712 Tegal Lakukan Patroli Dan Sambang Wilayah "

Posting Komentar