Hankam

Hankam

Patroli Malam, Babinsa Kodim 0712 Tegal Sempatkan Komsos Dengan Warga

 


Tegal - Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, anggota Koramil 07/Adiwerna secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan. selain itu, kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan Komunikasi Sosial, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat binaan agar tetap menjaga keamanan dan aktif menjalankan siskamling.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 07/Adiwerna Sertu Kusri, saat Patroli mereka melaksanakan Komsos bersama para warga di desa Tembok Kidul kecamatan Adiwerna kabupaten Tegal, Kamis (08/06/23) Malam.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 07/Adiwerna memberikan himbauan agar para warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

Sertu Kusri mengatakan, selain melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Koramil juga melaksanakan komsos bersama masyarakat, guna mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik, agar hubungan babinsa makin erat.

” Masyarakat di wilayah, mendukung tugas pokok babinsa menjaga di wilayah binaan “, ucapnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan Patroli wilayah rutin dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 07/Adiwerna , guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya, (Pendimtegal).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Malam, Babinsa Kodim 0712 Tegal Sempatkan Komsos Dengan Warga"

Posting Komentar