Hankam

Hankam

Rembuk Stunting dan Launcing Rames Saceting, Danramil Lebaksiu Kodim 0712 Tegal Hadiri Rakor Stunting

 


Tegal – Dalam rangka percepatan penurunan stunting di wilayah kabupaten Tegal, Danramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswantoro hadiri Launcing rembuk Stunting yang dilaksanakan di kantor Pendopo kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Selasa (06/06/23)  

Kapten Inf Suswantoro mengatakan tujuan diadakan rembuk stunting ini untuk memastikan terjadinya integrasi pelaksanaan intervensi percepatan penurunan stunting secara kolaborasi dan sinergi yang kuat antara perangkat daerah penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non Pemerintah dan masyarakat.

Danramil 15/Lebaksiu menembahkan Selain itu perlu adanya gerakan gotong royong dari seluruh elemen dalam mempercepat penurunan stunting dengan sasaran utama adalah keluarga dengan resiko stunting teutama Balita dan ibu hamil kurang energi kronis (KEK), salah satunya dengan gerakan “Rames Saceting” yakni Rame-rame ASN Sakabehe Cegah Stunting.

Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Suswantoro berharap dengan adanya rakor rembuk Stunting sekaligus Launcing Rames Saceting ini dapat menurunkan stunting yang berada di wilayah kabupaten Tegal khususnya kecamatan Lebaksiu. (pendimtegal)  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rembuk Stunting dan Launcing Rames Saceting, Danramil Lebaksiu Kodim 0712 Tegal Hadiri Rakor Stunting"

Posting Komentar