Hankam

Hankam

Kasdim Tegal Hadiri Apel Kasat Kamling Secara Serentak Tahun 2023

 


Tegal – Kepala Staf Kodim 0712 Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono mengikuti apel Kasat  Kamling Serentak Tahun 2023 bertempat  di Halaman Mako Polres Tegal Kota Jl. Pemuda No. 2 Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Kota Tegal dengan pimpinan Apel Kabagren Polres Tegal Kota Kompol Hartoyo, S.H. Komandan Apel Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Tegal Kota Ipda Juli Triana, S.H. Rabu (21/06/2023)

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kabagops Polres Tegal Kota Kompol Tuhirman, S.Sos., MM mewakili Kapolres, Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono,Pasi Intel Lanal Tegal Kapten Laut (P) Hadi mewakili Danlanal, Kasatpol PP Tegal Hartoto, S.I.Pem., M.Si, Para Kabag Polres Tegal Kota, Para Kapolsek Jajaran Polres Tegal Kota.

Sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang dibacakan Kabagren Polres Tegal Kota Kompol Hartoyo, S.H., yang intinya, marilah kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan, serta kekuatan untuk melaksanakan Apel Kasat Kamling Tahun 2023.

Saya selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Korbinmas Baharkam Polri serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Apel Kasat Kamling ini.

“Apel yang kita laksanakan pada hari ini merupakan salah satu mempercepat upaya upaya Polri untuk Revitalisasi Satkamling. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan mengoptimalisasikan peran awak Satkamling dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa”, ucapnya,. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Tegal Hadiri Apel Kasat Kamling Secara Serentak Tahun 2023"

Posting Komentar