Hankam

Hankam

Peduli Warga Binaan, Babinsa Bojong Bantu Pembuatan Pagar Kantor Desa

 


Tegal - Babinsa Koramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal Koptu Sutarman melaksanakan kegiatan karya bakti (Karbak) membantu warga dalam pembuatan pagar Kantor Desa Suniarsih yang dikerjakan secara bergantian antar RT, bertempat di Kantor Desa Suniarsih Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal. Senin (19/06/2023)

Koptu Sutarman mengatakan sebagai Babinsa harus selalu hadir untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial, guna memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus meningkatkan Kemanunggalan TNI-rakyat, terangnya.

Gotong royong merupakan kegiatan sosial yang sangat baik dilakukan dalam kehidupan bermasyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang harus senantiasa dilestarikan oleh segenap komponen bangsa, tutur Babinsa.

“Kami ingin kebersamaan TNI dengan rakyat di Desa ini terjalin baik sehingga apabila ada sesuatu yang dapat mengganggu ketentraman Desa, warga bisa dengan cepat memberikan informasi kepada Babinsa dan perangkat lainya, kami setiap hari melakukan pemantauan di desa binaannya agar mengetahui segala bentuk aktifitas warga masyarakat di Desa, ujar Babinsa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Warga Binaan, Babinsa Bojong Bantu Pembuatan Pagar Kantor Desa"

Posting Komentar