Hankam

Hankam

Tiga Babinsa Kodim Brebes Purna Tugas


Brebes, Radardesa.com – Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki melalui Kanminvetcad IV-07 Brebes Mayor Infanteri Heri Riyanto, melepas 3 orang anggota pensiun di Halaman Makodim selepas pelaksanaan upacara bendera mingguan. Senin (5/6/2023).

Tampak Peltu Sudirman Babinsa Pagejugan Koramil 01 Brebes, Serma Agus Gunardi Babinsa Jipang Koramil 12 Bantarkawung, dan Sertu Karmono Babinsa Tegal Glagah Koramil 7 Bulakamba, melaksanakan acara korp raport purna tugas selepas Upacara Pengibaran Bendera mingguan.

Dalam kesempatan itu, Dandim melalui Mayor Heri menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada ketiga purnawirawan tersebut atas dedikasi mereka di wilayah Kabupaten Brebes.

”Terima kasih atas pengabdian Peltu Sudirman, Serma Agus Gunardi, dan Sertu Karmono, dalam membina masyarakat di desa binaan masing-masing,” ujarnya.

Lanjut Heri, bahwa menjadi masyarakat bukanlah akhir pengabdian dari seorang prajurit, karena status mereka berubah menjadi pasukan cadangan TNI-AD dan sewaktu-waktu siap dipanggil saat Ibu Pertiwi membutuhkan.

Hari juga minta agar ketiganya terus menjaga nama baik TNI dan Kodim Brebes karena saat ini mereka adalah KBT atau Keluarga Besar TNI.

Puncak acara yakni pemberian cinderamata dan ucapan selamat dari seluruh peserta acara. (Aan/Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Babinsa Kodim Brebes Purna Tugas"

Posting Komentar