Hankam

Hankam

Tahap Pembentukan Panitia Pilkades, Babinsa Koramil 13 Kedungbanteng melaksanakan Patroli Malam

 


Tegal - Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades Serentak Gelombang 1 di Kabupaten Tegal akan digelar pada 11 Oktober 2023. Saat ini jadwal dan tahapan Pilkades Serentak Gelombang 1 sudah tersusun rapi oleh Dinas Permades Kabupaten Tegal.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) Kabupaten Tegal mulai melakukan sejumlah persiapan terkait gawe pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di 49 desa yang tersebar di 17 Kecamatan.

Dengan begitu masyarakat bisa mempersiapkan diri untuk ikut ambil bagian pada Pilkades Serentak Gelombang 1 Kabupaten Tegal 2023.

Baninsa Koramil 13/Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal Serma Yoko Susilo bersama Anggota Polsek Kedungbanteng  melaksanakan kegiatan Patroli malam pada tahapan masa pembentukan panitia sampai tahap pemungutan suara yang berada diwilayah Kecamatan Kedungbanteng  Kabupaten Tegal,  Senin (12/06/2023) malam.

Pelaksanaan kegiatan Patroli dilaksanakan ke desa yang melaksanakan Pilkades yaitu desa Semedo, kecamatan Kedungbanteng, desa Sumingkir, kecamatan Kedungbanteng dan desa Tonggara, kecamatan Kedungbanteng.

Semoga dengan kehadiran Anggota TNI - Polri di Desa yang akan melaksanakan Pilkades selain sebagai upaya deteksi dini antisipasi terjadinya potensi konflik, juga diharapkan dapat memberikan suasana yang sejuk dan damai.(Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahap Pembentukan Panitia Pilkades, Babinsa Koramil 13 Kedungbanteng melaksanakan Patroli Malam"

Posting Komentar