Hankam

Hankam

Dandim 0712 Tegal, Berikan Jam Komandan

 


Tegal - Bertempat di Lapangan Indoor Makodim Tegal, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Charlie C.L. Sondakh, S.E. memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Kodim 0712/Tegal. Kamis (15/06/2023)

Dalam pelaksanaannya, Komandan Kodim Tegal didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal Ny. Reta Charlie Sondakh yang dihadiri juga oleh seluruh anggota Persit Kodim Tegal.

Dandim Tegal dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh anggota Kodim Tegal dalam mensukseskan kegiatan kunjungan Panglima Kodam IV/Diponegoro di Kodim Tegal beberapa hari yang lalu.

Dikatakan Dandim yang sebentar lagi mengakhiri masa jabatan sebagai Komandan Kodim Tegal menyampaikan terima kasih atas kerja samanya selama berdinas di Kodim 0712 /Tegal barangkali ada salah tutur kata yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya dan jalin terus silaturahmi kita jangan sampai putus. Mohon doa restu kepada warga Kodim 0712/Tegal apabila ada yang mau dikomunikasikan kami terbuka, ucap Dandim. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal, Berikan Jam Komandan"

Posting Komentar