Hankam

Hankam

Demplot Jagung Kodim 0712 Tegal Di Karanganyar Sudah Bertongkol

 


Tegal – Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal beserta Kapoktan Desa Karanganyar melaksanakan pengecekan dan pengukuran tinggi tanaman jagung dilahan pertanian seluas 1,5 Hektar di Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal yang bertujuan untuk memperoleh pengendalian hasil jagung yang baik dalam program ketahanan pangan Kodim 0712/Tegal. Rabu  (21/06/2023).

Pengecekan tanaman jagung ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng Sertu Budiman, Serma Doni Bati Wanwil Staf Ter Kodim 0712/Tegal Ketua Kelompok Tani desa Karanganyar Bpk. Rusbad sekaligus pemilik lahan jagung tersebut.

Pada kesempatan itu Pasiter Kapten Inf Shokib Setyadi menyampaikan bahwa kegiatan hari ini kita bersama-sama melaksanakan pemantauan, pengukuran dan pengecekan tanaman jagung usia 98 hari dilahan seluas 1,5 hektar yang berada di Desa Karanganyar Kec Kedung Banteng dengan hasil tingginya sudah mencapai 185 cm, kondisi tanaman sehat, masa pertumbuhan juga sangat baik.

Setiap hari anggota Kodim 0712/Tegal, Babinsa Kedungbanteng  bersama Kapoktan Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng mengecek kondisi tanaman jagung, guna melihat kondisi perkembangan dari tanaman tersebut dengan tujuan agar mengetahui apabila ada kendala bisa langsung ditangani oleh tim ahli sehingga nantinya menghasilkan panen yang maksimal. Pungkasnya. (Pendimtegal).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demplot Jagung Kodim 0712 Tegal Di Karanganyar Sudah Bertongkol"

Posting Komentar