Hankam

Hankam

Dandim Tegal Ikuti Fun Bike Presisi Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

 


Tegal - Komandan Kodim 0713/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. mengikuti kegiatan Fun Bike Presiasi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Tegal yang diikuti sekitar 1000 orang bertempat di Halaman Polres Tegal Jl. AIP K S Tubun No.3 Kec. Slawi Kab. Tegal. Jumat (09/08/2023)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Tegal Ibu Dra Hj Umi Azizah, Danbrig 4/DR diwakili Kasbrig Letkol Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E., Kapolres Tegal AKBP Moch. Sajarod Zakun, S.H.,S.I.K. Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, MSi, Dansatradar 214/ Letkol Lek I Ketut Wiratmaja,S.Si.T.MI.Pol, DanTebek IV 44 01 A Slawi Mayor Cba Tunggal, A.Md, serta tamu undangan lainnya dan peserta Fun Bike.

Pada pelaksanaannya start Fun Bike Presisi hari Bhayangkara ke 77 yang diawali dengan do'a dan sambutan Bupati Tegal sekaligus pernyataan secara resmi dibukanya acara Fun Bike Presisi hari Bhayangkara ke 77, dengan rute Dari jalan AIP KS Tubun ke Timur - Belok ke utara jalan M. Yamin - Simpang Empat Langon Barat - Simpang 4 Buah Naga Pedagangan - Jln Ir H. Djuanda depan Gor Tri Sanja Slawi - Simpang 4 patung Obor - Mapolres Tegal - Finish kembali lagi ke Halaman Polres Tegal Jl. AIP KS Tubun No.3, setelah kegiatan Fun Bike selesai dilanjutkan dengan senam aerobik, panggung hiburan dan pengundian hadiah.

Dalam sambutannya Bupati Tegal Ibu Dra. Hj. Umi Azizah sbb mengatakan, puji syukur Alhamdulillah kita panjatkan Kehadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan kita nikmat sehat dan kekuatan sehingga kita bisa bertemu pada kesempatan pagi yang cerah ini, untuk mengawali langkah sehat kita di acara Fun Bike Presisi hari Bhayangkara ke-77.

"Saya ucapkan selamat kepada jajaran Polres Tegal yang memperingati hari jadinya yang ke-77, saya yakin Polri didukung unsur Forkopimda lainnya akan senantiasa menjaga amanahnya dengan baik bersinergi berkolaborasi dengan Pemerintah Kab. Tegal yang akan menjadi sarana kita dan masyarakat Kab. Tegal untuk menjadi aman dan tertib", katanya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Ikuti Fun Bike Presisi Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023"

Posting Komentar