Hankam

Hankam

Suasana Bahagia Mengiringi Pisah Sambut Dandim 0712 Tegal

 


Tegal - Suasana bahagia mengiringi prosesi acara pisah sambut Dandim 0712/Tegal dari Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. kepada Letkol Inf Suratman, S.I.P. Acara pisah sambut berlangsung di BG Kitchen & Lounge. Jalan Diponegoro Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Minggu, 25 Juni 2023.


Mutasi atau alih jabatan bagi seorang Aparatur, baik sipil, Militer maupun Polri, merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan memperbanyak pengalaman, yang pada akhirnya akan menjadi modal bagi kinerja yang lebih baik, dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.


Dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Forkopimda Pemkot Tegal, Perwira Staf dan jajaran, Danramil Kodim 0712 Tegal dan PNS Kodim 0712 Tegal serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.


H. Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal

pada kesempatan mengucapkan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, baik dalam bentuk tenaga, pikiran maupun waktu yang sangat besar manfaatnya untuk Kota Tegal. 


Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. selama memimpin terwujud kolaborasi dan sinergitas bersama Pemerintah Kota Tegal dengan baik dan mantap. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tegal, serta segenap unsur pimpinan OPD, jajaran staf di lingkungan Pemerintah Kota Tegal dan seluruh masyarakat Kota Tegal mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. atas jabatan barunya sebagai Waaspers Kasdam IV/Diponegoro. 


Kami menaruh hormat atas segala pencapaian yang berhasil diraih selama memimpin Kodim 0712/tegal. Teriring doa dan harapan, semoga Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. senantiasa diberikan petunjuk dan perlindungan dari tuhan dalam mengemban tugas di tempat baru. Dedikasi, loyalitas dan kerja keras yang telah diberikan selama menjadi Dandim 0712/Tegal, semoga dapat terus dilanjutkan di tempat tugas yang baru.


Saya atas nama Pemerintah Kota Tegal mengucapkan selamat datang Letkol Inf Suratman, S.I.P. dan selamat bergabung dengan kami di Kota Tegal Bahari ini.


kami percaya, berbekal pengalaman yang dimiliki selama ini,  akan mampu menjalin kerjasama dengan seluruh elemen yang ada di Kota Tegal, dan dapat membawa Kota Tegal untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. 


Selamat bertugas di Kota Tegal ini, kami dengan hati dan tangan terbuka menyambut baik kedatangan Letkol Inf Suratman, S.I.P. semoga dapat meningkatkan terjalinnya kemitraan dalam hubungan kerja yang semakin baik dan tali silaturahmi yang semakin erat antara pemerintah Kota Tegal dengan Kodim 0712 Tegal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Tegal tercinta.


Saya ucapkan selamat bekerja dan semangat bergabung. Semoga amanah yang baru ini dapat menjadi motivasi dalam memberikan inspirasi bagi lingkungan sekitar dan sukses dalam meraih prestasi yang gemilang. Ungkap Dedy Yon.


Walikota Tegal mengharap sinergitas antara Pemerintah, Masyarakat dan TNI yang selama ini sudah terjalin dengan kokoh dan baik dapat terus ditingkatkan dan dilanjutkan melalui kepemimpinan Dandim 0712/Tegal yang baru ini. Imbuhan Wali Kota Tegal 


"Berlangsungnya acara Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tegal yang sudah mendukung dan bekerjasama dengan TNI."


"Dengan penuh sinergitas Pemerintah Kota Tegal bersama TNI khususnya Kodim 0712 Tegal sangat memotivasi dan menambah banyak ilmu untuk meneruskan tugas di tempat lain ".


Letkol Inf Suratman, S.I.P.  berlangsungnya acara mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga tambah sukses dan selalu diberikan kelancaran dalam bertugas.


Terimakasih kepada Pemerintah Kota Tegal beserta jajarannya yang sudah memberikan dan mendukung saya untuk meneruskan tugas di Kota Tegal ini.


"Tetap utamakan komunikasi sinergitas dalam mewujudkan tugas ditempat baru. Saya mohon kerjasamanya dan arahan untuk meneruskan program yang selama ini sudah berjalan." Tegasnya Suratman. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suasana Bahagia Mengiringi Pisah Sambut Dandim 0712 Tegal"

Posting Komentar