Hankam

Hankam

Dandim Tegal Komsos Di Pondok Pesantren Aattauhidiyah

 


Tegal - Komandan Kodim 0712 Tegal Letkol Inf Suratman,S.I.P. melakukan komsos juga kunjungan jalin silahturami dengan pengurus pondok pesantren Aattauhidiyah Giren Desa Kaligayam Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. Senin (26/06/2023)

Dalam kegiatan ini, Dandim didampingi oleh Pasi Intel Kapten Cpm Suharsono, Danramil 08/Talang Kapten Inf Radiyono, Dan Unit Intel Letda Czi Suratno dan disambut oleh pengurus ponpes Ustad Kholik.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Ponpes yang disampaikan oleh Ustad Kholik mengatakan terima kasih atas kehadiran Komandan Kodim 0712 Tegal yang telah berkunjung di Pondok Pesantren kami dan semoga tugas, amanat ini diberkahi oleh Allah SWT, ucapnya.

Sementara itu, Dandim menyampaikan perkenalan diri sebagai pejabat baru di Kodim 0712 Tegal sehingga silaturohim  dengan lingkungan sekitar itu perlu agar kenal wilayah teritorial Kodim 0712 Tegal.

Lebih lanjut mengatakan di depan para santri/santriwati pondok pesantren Aattauhidiyah yang berjumlah kurang lebih 5830 orang, bahwa ilmu agama itu sangat penting untuk bekal di kehidupan agar tidak terjerumus dalam hal hal yang kurang baik dan jangan takut rizki sudah ada yang ngatur tidak akan tertukar, ungkapnya.

Disampaikan Dandim kegiatan tersebut bertujuan agar terbangunnya sinergitas antara aparatur Pemerintahan, tidak hanya aparat keamanan maupun instansi terkait, dibutuhkan peran serta para tokoh, agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Komsos Di Pondok Pesantren Aattauhidiyah"

Posting Komentar