Hankam

Hankam

Bupati Resmikan Pembangunan Jalan


Grobogan – Radardesa.com. Setelah melalui beberapa tahapan pengerjaan Proyek pembangunan ruas jalan Kradenan - dalen yang di bangun menggunakan anggaran APBD 2018 kabupaten Grobogan telah selesai di kerjakan dengan hasil visual yang cukup memuaskan.
 Bupati Grobogan  Hj. Sri Sumarni, SH MM rabu ( 29/1 ) meresmikan Proyek tersebut Dalam kesempatan itu Bupati memberikan apresiasi kepada semua pihak kususnya kepada semua dinas yang ada di kabupaten Grobogan agar dapat menjalankan semua fungsi  juga mampu menyelesaikan semua pekerjaan khususnya bagi pembangunan di desa - desa wilayah kabupaten Grobogan.

“Dengan moto kerja bareng dan kerja keras oleh semua pihak maka proyek pembangunan TA 2018 bisa direalisasikan. Mudah-mudahan ditahun 2019 kita berharap  Kabupaten Grobogan bisa menjadi Kabupaten yang lebih hebat lagi” tegas Bupati saat memberikan sambutan.

Sementara itu menurut laporan Kepala Bagian Pembangunan Setda Grobogan, Siswanto, dana yang digunakan  untuk pembangunan infrastruktur jalan, irigasi dan jalan lainnya sejumlah Rp. 244.302.337.100,- serta belanja modal untuk infrastruktur gedung dan bangunan lainnya sejumlah Rp. 124.943.501.167,-.

Siswanto juga menambahkan maksud dan tujuan  acara peresmian tersebut juga untuk mempublikasikan dan menyampaikan hasil pembangunan kabupaten grobogan yang telah dicapai pada tahun anggaran 2018 kepada masyarakat.

Dalam acara peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Grobogan dilanjutkan peninjauan ruas jalan Kradenan- Dalen. Usai acara  diteruskan ramah tamah di obyek wisata Ranu Nglangon dan menikmati hidangan di pasar tradisioanl Nglangon.

Usai acara Bupati beserta Rombogan melanjutkan acara roadshow ke UKM pembuatan springbed di kalirejo dan peninjauan Rumah Sakit Ki Ageng Getas Pendowo di Wirosari. Hadir dalam kegiatan tersebut FKPD Kabupaten Grobogan, OPD se Kab Grobogan atau kepala Bagian, para muspika kecamatan Kradenan dan Wirosari. ( Toni s )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Resmikan Pembangunan Jalan"

Posting Komentar