Danramil 14/Slawi mengambil apel Siswa –siswi SMK N 2 dalam rangka Pendidikan Karakter serta penguatan Wasbang

Slawi – Sebanyak 351 Siswa-siswi SMK N 2 Slawi yang tergabung dalam pendidikan karakter serta penguatan Wawasan Kebangsaan melaksanakan apel pagi di ambil oleh Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara, bertempat dilapangan Upacara SMK N 2 Slawi.Jumat(8/2)

Dalam kegiatan apel pagi Danramil Slawi mengatakan, bahwa sebelum memasuki kegiatan perlu diadakan penegecekan personil serta menyampaikan informasi-informasi penting berkaitan dengan sekolah. Diharapkan para peserta didik setiap pagi dan siang terus-menerus  agar mengerti perihal sekolahnya. Untuk itu apel adalah salah satu kesempatan yang bagus untuk mengup-date informasi sekolah.”kata Kapten Arh Asep Koswara.

Tata aturan apel yang berlaku dalam baris-berbaris yang jika dilaksanakan dengan benar adalah salah satu manfaat tersendiri yang dapat dipetik dari apel pagi. Manfaat ini bisa kepada peserta didik dan bisa pula kepada pendidik. Nilai-nilai disiplin yang terkandung dalam pelaksanaan apel adalah nilai-nilai yang seharusnya diterapkan dalam keseharian bagi siswa-siswi di sekolah.”tegasnya. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 14/Slawi mengambil apel Siswa –siswi SMK N 2 dalam rangka Pendidikan Karakter serta penguatan Wasbang"

Posting Komentar