Pasi Intel Kodim Tegal, Kendalikan emosi dalam menghadapi setiap permasalahan - RADARDESA

BREAKING

Senin, 02 Desember 2019

Pasi Intel Kodim Tegal, Kendalikan emosi dalam menghadapi setiap permasalahan

Tegal - Dalam Apel pagi yang di ikuti sekitar 100 Anggota Kodim 0712/Tegal, Kapten Inf Supardi memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil tentang pengamanan personil dan keluarga bagi Anggota Kodim 0712/Tegal baik Militer maupun PNS.

Apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan apel Makodim 0712/Tegal tersebut dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Supardi yang diikuti oleh seluruh anggota Makodim baik Militer maupun PNS Kodim 0712/Tegal, Senin (02/12)
Pasi Intel selaku Perwira Pengawas juga mengharapkan agar Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dan keluarganya selalu berhati hati dan fikirkan sebelum bertindak dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan sehingga tidak berdampak merugikan diri sendiri maupun orang lain. “Kendalikan emosi setiap menghadapi permasalahan agar tidak salah dalam bertindak yang nantinya justru dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain”, jelasnya.
Menyikapi situasi yang berkembang saat ini terutama situasi keamanan wilayah, Pasi Intel juga menekankan kepada setiap anggota Kodim Khususnya yang ada di wilayah agar tetap memantau setiap perkembangan dan melaporkannya apabila ada hal yang dirasa menonjol kepada komando atas. “ Laporkan setiap ada hal-hal menonjol yang berkaitan dengan situasi keamanan di wilayahnya masing-masing pada kesempatan pertama kepada komando atas”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar