Hankam

Hankam

Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim Tegal Cek Laporan Buku Anak Ranting




TEGAL - Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Sandra Richard Arnold dalam kunjungan kerja kesejumlah anak ranting jajaran Kodim 0712/Tegal bersama pengurus cabang. Senin kemarin (06/01/2020).

Agenda kunjungan kerja hari ini Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) singgah di anak ranting jajaran Kodim 0712/Tegal di antaranya  Ranting 15 Koramil 14/Slawi, Ranting 23 Pos Koramil 22/Dukuhwaru, Ranting 19 Koramil 18/Pagarbaran, Ranting 17 Koramil 16/Margasari, Ranting 18 Koramil 17/ Balapung dan Ranting 05 Koramil.

Selanjutnya Ny. Sandra Richard Arnold langsung menuju ruang data Ranting 15 Koramil 14/Slawi sebagai kunjungan pertamanya untuk pengecekan dan mencocokkan  buku laporan anak ranting dengan laporan cabang dan selanjutnya memberikan pengarahan kepada anggota Ranting 15 didampingi oleh Ketua Ranting Ny.  L. Robihanto Sokib setiyadi. Pada kesempatan tersebut Ny L. Robihanto Sokib Setiyadi memperkenalkan pengurus ranting dan anggotanya serta memohon arahan kepada Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 0712/Tegal.

Dalam arahannya Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 0712/Tegal untuk menghimbau kepada ibu-ibu persit agar bangga menjadi anggota Persit KCK dengan aktif mengikuti kegiatan-kegiatan keorganisasian Persit KCK. "Kedatangan saya ke ranting tentunya ingin mengenal  lebih dekat kepada anggota persit yang ada di Ranting jajaran Kodim 0712/Tegal serta mengecek administrasi organisasi untuk disesuaikan dengan petunjuk administrasi organisasi, sehingga tidak ada permasalahan," katanya. (Nrs/Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim Tegal Cek Laporan Buku Anak Ranting"

Posting Komentar