Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Di Saluran Irigasi Kiri Terusan Kali Pemali Brebes - RADARDESA

Sabtu, 04 Januari 2020

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Di Saluran Irigasi Kiri Terusan Kali Pemali Brebes

Brebes, Radardesa.com – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berumur 60 tahun, tinggi badan 158 centimeter, ditemukan di saluran irigasi terusan Sungai Pemali Kiri, wilayah Desa Songgom Lor, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jumat (3/1/2020).

Dibenarkan Danramil 17 Songgom Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Jupriadi, bahwa ciri-cirinya adalah mengenakan baju lengan pendek warna hitam dengan motif garis, celana panjang kain warna hitam, rambut pendek beruban dan kulit sawo matang.

“Adapun saksi yang melihat jenazah pertama kali saat mengapung di saluran irigasi sekitar pukul 09.30 WIB adalah Saudara Fakhrurozi, agen tiket bus saat berada di pinggir jalan,” terangnya.


Melihat hal tersebut, saksi kemudian memberitahukan kepada warga setempat yaitu Gunawan Bin Wiryo (43), warga Dukuh Karanganyar RT. 02 RW. 01, Desa/Kecamatan Songgom, serta Feri Saldiyanto (32), warga Dukuh Pagendengan RT. 02 RW. 07, Desa/Kecamatan Songgom.

“Mereka lantas mengecek mayat dan kemudian segera melaporkannya kepada pihak Polsek Songgom dan Koramil. Petugas kemudian menghubungi pihak Puskesmas Jatirokeh, Songgom, untuk dilakukan visum awal,” tandasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh tim medis, ditemukan luka robek pada bagian kepala dan dahi yang tak beraturan sepanjang 2 centimeter serta serta dua luka robek di bagian atas telinga kanan.
Sementara KBO Satreskrim Polres Brebes, Iptu Triyatno mengatakan bahwa, mayat meninggal diduga akibat hanyut dan terbentur bebatuan. Sementara tanda-tanda kekerasan pada tubuh tidak ada.

Tidak ditemukan kartu identitas apapun dan saat ini mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Brebes guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi pihak kepolisian," tegasnya. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar