SELAMAT TAHUN BARU 2020: Kata Doa dan Harapan untuk Menyambut Pergantian Tahun - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 02 Januari 2020

SELAMAT TAHUN BARU 2020: Kata Doa dan Harapan untuk Menyambut Pergantian Tahun




TEGAL --- Pergantian tahun merupakan momen yang sangat dinantikan oleh sebagian masyarakat biasanya pergantian tahun akan dirayakan dengan berbagai macam cara, yang paling populer yaitu dengan menyalakan kembang api. Rabu kemarin (01/01/20)

Dengan harapan, Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, SE.M.M menyampaikan berbagai macam acara untuk menyambut pergantian tahun.

Untuk lebih memeriahkan pergantian tahun, ada baiknya jika diiringi dengan ucapan doa dan harapan untuk menjadikan tahun 2020 menjadi tahun yang baik.

Dandim juga menekankan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar para personil dapat memberikan serta menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif terhadap masyarakat, yang sedang meluapkan rasa kegembiraannya.

Kegiatan pengamanan pergantian malam tahun baru 2020 ini Dandim juga berharap kepada segenap prajurit Kodim 0712/Tegal agar selalu berkoordinasi dan bersinergi baik dengan Polri dan komponen masyarakat lainnya serta agar selalu memperhatikan faktor keamanan.

Letkol Inf Richard menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan pergantian malam tahun baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

“Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini pelaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” Pungkas Dandim. 

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api memeriahkan ke angkasa tepat di atas dilapangan Makodim 0712/Tegal sebagai tanda sambut tahun muda 2020. Selamat tahun baru 2020 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya. (Pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar