Hankam

Hankam

Anggota DPRD Kabupaten Tegal Kunjungi Makoramil 18/Pagerbarang

Pagerbarang – Tiga orang anggota DPRD Kabupaten Tegal antara lain Rustoyo dari Fraksi PDIP, Agus Solikin dari Fraksi GOLKAR dan Rudi Indrayani dari Fraksi GERINDRA mengunjungi Markas Koramil 18/Pagerbarang, Rabu (22/04)

Kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi Dewan Perwakilan Rakyat  Kabupaten Tegal ke jajaran Forkopimcam, terutama berkaitan dengan yang sedang menjadi wabah nasional bahkan dunia yaitu berkaitan dengan mewabahnya Virus Corona (Covid 19).

Silaturahmi yang dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat tersebut diawali dari Kantor Kecamatan Pagerbarang kemudian dilanjutkan sesuai urutan lokasi yaitu Polsek Pagerbarang terlebih dahulu yang kemudian menuju Markas Koramil 18/Pagerbarang.

Anggota Dewan yang disambut oleh piket Koramil yang saat itu dijabat oleh Serka Muhajirin selanjutnya menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi ke jajaran Forkopimcam juga dalam rangka untuk memantau kinerja Pemerintah dan menampung keluhan masyarakat  atas penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 di seluruh wilayah Kabupaten Tegal. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPRD Kabupaten Tegal Kunjungi Makoramil 18/Pagerbarang"

Posting Komentar