Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 10/Dukuhturi, Bersama Perangkat Desa Bandasari Bagikan Masker - RADARDESA

Jumat, 17 April 2020

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 10/Dukuhturi, Bersama Perangkat Desa Bandasari Bagikan Masker



Dukuhturi - Sinergritas Babinsa Desa Bandasari Sertu Barjai anggota Koramil 10/Dukuhturi Kodim 0712/Tegal, bersama Perangkat Desa bersatu dalam antisipasi cegah meluasnya virus Covid -19, salah satu upaya, Babinsa  memberikan Sosialisasi Pencegahan Covid -19 serta pembagian masker kepada warga Bandasari Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal,bertempat di Kantor Desa Bandasari, Kamis (16/4/2020). 

Menyikapi hal tersebut Kades Bandasari dan pemerintah membagian Masker kepada warga Masyarakat bertempat di Kantor Desa menghimbau agar warga masyarakat menggunakan masker saat melakukan aktivitas sehari-hari selama dalam keadaan pademi Virus Covid-19. “Semoga APD ini bermanfaat untuk penanganan Covid-19 di wilayah Bandasari,” kata M.Sihabudin,S.Ag

Di tempat yang sama Sertu Barjai selaku babinsa Desa Bandasari menyampaikan himbauan, bagi warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah dalam situasi saat ini, kita harus patuhi intruksi pemerintah terkait ada nya Covid -19 supaya masyarakat lebih waspada. Ujarnya

Lebih lanjut babinsa mengajak ke seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah binaannya bekerjasama dengan semua komponen mulai unsur pemerintahan paling bawah selalu sigap menyikapi himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama. 

“Untuk itu, kita harus bisa jaga kebersihan, kesehatan dan menjaga jarak dalam melakukan interaksi di lingkungan masyarakat,  kami juga menghimbau kepada warga. yang mudik dari peratauan  supaya melapor ke pemerintahan setempat dalam upaya memutus mata rantai Covid -19,” tuturnya.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar