Koramil 21/Tegal Selatan Gelar Bin Peta Jarak Jaring Ter Tw I TA. 2020 - RADARDESA

Jumat, 17 April 2020

Koramil 21/Tegal Selatan Gelar Bin Peta Jarak Jaring Ter Tw I TA. 2020

Tegal Selatan - Koramil 21/Tegal Selatan menggelar pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial (Bin Peta Jarak Jaring Ter) Triwulan I TA. 2020, bertempat di Kantor Koramil 21/Tegal Selatan dan sekitarnya, Kamis (16/04).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut diantaranya sosialisasi Pembinaan Peta Jarak Jaring Ter TW I TA. 2020 kepada para Babinsa meliputi Pembentukan, Pembinaan, Pengendalian, Pelaporan dan Pemeliharaan Mitra Karib yang disampaikan oleh Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistiyo.

Pada kesempatan tersebut juga Danramil dan Babinsa Koramil 21/TS memberikan tali asih kepada mitra karib Koramil 21/TS berupa paket sembako. “diharapkan dengan kegiatan tersebut akan terbina hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat dan dengan Instansi yang ada di wilayah", tegas Danramil.

Kegiatan pembinaan Peta jarak jaring Teritorial Koramil 21/Tegal Selatan diikuti oleh seluruh Babinsa guna meningkatkan Kemampuan Temu Cepat dan Lapor  Cepat Aparat Komando Kewilayahan khususnya para babinsa jajaran Koramil 21/tegal Selatan. (ats)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar