Pembagian Masker Dan Hand Sanitizer Di Pasar Bumijawa Dan Jejeg - RADARDESA

Kamis, 16 April 2020

Pembagian Masker Dan Hand Sanitizer Di Pasar Bumijawa Dan Jejeg

Bumijawa - Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona ( Covid-19 ) serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, maka perlu kerjasama dan kesadaran dari masyarakat, salah satunya menggunakan masker, menjaga jarak fisik antar sesama agar tidak bersentuhan, tidak berkerumun dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Bertempat di Pasar Bumijawa dan Pasar Jejeg Kecamatan Bumijawa telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker gratis dan pembagian hand sanitizer kepada warga pasar yang digagas oleh Puskesmas Bumijawa, Selasa (14/04)

Nampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Camat Bumijawa Susworo beserta tim, Danramil 19/ Bumijawa Kapten Cpm Aries. K, Kapolsek Bumijawa  Iptu Hozali SH, Kepala Puskesmas dr Ida baru Fitriah beserta tim, tim reaksi cepat Puskesmas Bumijawa Abdul Kholik, Kades Bumijawa Hamzah dan Kades Jejeg Saeful Amin.

Dalam kegiatan tersebut dibagikan 300 buah masker dan 5 liter hand sanitizer dalam botol kecil di Pasar Bumijawa dan dilanjutkan di Pasar Jejeg Kecamatan Bumijawa. (ats)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar