Kodim 0713 Brebes Punya Bengkel Motor Sendiri - RADARDESA

Selasa, 21 April 2020

Kodim 0713 Brebes Punya Bengkel Motor Sendiri

Brebes, Radardesa.com - Akhmad Nurokhim (48) menggeluti sebagai tekhnisi sepeda motor dan membuka bengkel pribadi sejak tahun 1990 sampai saat ini. Keahlian ini ternyata saat ditanya turun temurun dari papaknya Ahmad Dasmun asli Pasarbatang Brebes.

Dengan kemampuannya selama 30 tahun menjadi tekhnisi (perbengkelan) sepeda motor,  akhirnya Mas Ahmad sapaan akrabnya digandeng Koperasi Kartika A-09 Brebes untuk menjadi tekhnisi utama di bengkel milik Koperasi Kodim 0713 Brebes yang berada di jalan Pusponegoro sebelah timur pasar induk brebes. Selasa (21/04/2020).

Adalah Peltu Sugiharto salah satu konsumen sekaligus anggota Kodim ikut service di Bengkel tersebut, keuntungan bagi seluruh anggota kodim atau anggota Koperasi apabila service atau maintenence kendaraannya di bengkel, karena bisa medapatkan beberapa keuntungan dari service,  dintaranya dekat berada di kantor, biaya bisa dicicil, keuntungan dari hasil usaha bengkel dinikmati seluruh anggota koperasi dan di akhir tahun bisa mendapatkan Sisa Hasil Usaha (SHU).

Komandan Kodim 0713 Brebes Letnan Kolonel Infanteri Faisal Amri,  SE merasa bangga dengan adanya kemajuan koperasi kodim brebes dimana baru pertamakalinya Kodim 0713 Brebes memiliki bengkel sepeda motor sendiri.

Sementara ditempat lain, Kapten Infanteri Sutarno selaku ketua Primer Koperasi Kartika A-09 Brebes mengatakan "Bengkel sepeda motor sudah kami buka senin (20/04) kemarin, Bengkel motor ini adalah untuk umum,  bukan hanya TNI saja tapi masyarakat luarpun disilahkan" Kata Ketua Koperasi.

"Bengkel Koperasi menyiapkan berbagai onderdil, ganti oli, ban, service ringan/berat dan tambal ban,  harga dan biaya service serta onderdil standart dan terjangkau" Imbuh Kapten Sutarno.

Posisi bengkel ini berada persis di belakang kantor Kodim 0713 Brebes yang mana tempatnya strategis dimana konsumen atau pemilik sepeda motor yang di service bisa menunggu dan beristirahat sekaligus beribadah di Masjida Daarut Taqwa dan bisa ditinggal berbelanja ke pasar induk brebes. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar