Desa Setu Adakan Penyemprotan Disinfektan Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 - RADARDESA

Selasa, 28 April 2020

Desa Setu Adakan Penyemprotan Disinfektan Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

Tarub - Bertempat di halaman depan pendopo Desa Setu Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Babinsa Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal Koptu Aang melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19), Senin (27/04)

Sebelum dilaksanakan penyemprotan, Nursidin  Kepala Desa Setu mengatakan agar penyemprotan ini bisa bermanfaat dan warga Setu bisa merasakan manfaatnya. “Saya juga menghimbau agar warga tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta jangan bosan - bosan mengingatkan tetangganya untuk saling menolong dan bekerjasama untuk mencegah Virus Corona berkembang khususnya di wilayah desa Setu Kecamatan Tarub”, harapnya.

Koptu Aang pada kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa dirinya selaku Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung setiap kegiatan yang ada di Desa binaanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa.

Selain itu dia juga mengharapkan agar dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat desa dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi masyarakat desa untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayahnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar