Dampak Covid-19,Danramil Dukuturi Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu - RADARDESA

Jumat, 24 April 2020

Dampak Covid-19,Danramil Dukuturi Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu



Dukuhturi - Covid-19 telah menghantam banyak aspek kehidupan masyarakat di Indonesia. Selain mereka yang terjangkit, pengaruh paling signifikan adalah kerugian ekonomi yang diderita oleh warga masyarakat yang kurang mampu karena mereka terpaksa berhenti karena menahan diri untuk tidak keluar rumah. Hal inilah yang mendasari tiap Koramil jajaran Kodim 0712/Tegal melakukan Bakti sosial peduli berbagi dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga yang masuk kategori kurang mampu di Wilayah Binaannya.

Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu terutama Kaum Duafa,Janda Tua dan Lansia, Danramil 10/Dukuhturi  Kapten Cba Sutikno memberikan bantuan sembako berupa Beras 5 kilo dan Supermi 20 Bungkus kepada Sarini (80) janda tua Rt 01 Rw 02 Warga Desa Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Rabu (22/04/20)

Kegiatan ini merupakan rasa peduli dan empati Koramil Dukuhturi terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu, terutama janda janda tua,dengan adanya bantuan sembako ini mudah-mudahan dapat meringankan kebutuhan ekonomi mereka,”kata Danramil. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar