Forkopimcam Tegal Timur Bagikan Sembako Di Kelurahan Panggung - RADARDESA

Kamis, 23 April 2020

Forkopimcam Tegal Timur Bagikan Sembako Di Kelurahan Panggung

Tegal Timur – Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Forkopimcam Tegal Timur bersama bagikan Sembako gratis bantuan dari Pemerintah Kota Tegal untuk masyarakat di wilayah Keluarahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal yang terdampak Covid-19, Rabu (22/04).

Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf Irwan Sutrisno menyampaikan bahwa pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan untuk mengatasi kesulitan masyarakat. "Koramil 02/Tegal Timur selalu siap membantu Pemerintah di daerah dalam hal apapun khususnya dalam penanganan Virus Corona ini”, ujarnya.

Ditambahkan oleh Danramil bahwa kendala yang dihadapi di lapangan terkait pembagian sembako adalah adanya sebagian masyarakat yang tidak terdata merasa kurang di perhatikan, “Kami forkopimcam turun kelapangan agar situasi tetap kondusif dengan memberikan penjelasan kepada warga tentang proses dan aturan yang sehubungan dengan pembagian paket sembako”, ungkapnya.

“Semua sudah dijelaskan oleh Camat Tegal timur beserta Kapolsek serta Danramil agar warga yang belum dapat paket dan memenuhi kriteria bisa mendaftarkan diri di kelurahan untuk di data ulang pengusulan bantuan berikutnya bagi warga yang tidak terdaftar. Dan bagi warga yang tidak memenuhi syarat kriteria bisa memahami situasi kondisi yang terjadi di seluruh wilayah Indonesia pada saat sekarang ini khususnya di wilayah Kota Tegal”, jelas Dantramil. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar