TNI Kodim Brebes Memasak Di Rumah Saat Istri Siaga Pandemi Covid-19 - RADARDESA

Minggu, 19 April 2020

TNI Kodim Brebes Memasak Di Rumah Saat Istri Siaga Pandemi Covid-19

Brebes | Radardesa.com -  Tidak terbesit di benak kita, apabila suami istri bekerja, apalagi suami berdinas jadi TNI dan sang istri sebagai karyawan staf administrasi di Rumah Sakit dimana dalam situasi wabah Pandemi Covid-19 sekarang ini. Minggu (19/04/2020).

Kini ada salah satu TNI AD yang berdinas di Kodim 0713 Brebes, dimana harus memasak dan menyiapkan makanan untuk kedua anaknya sebelum berdinas.

Sertu Widodo salah satu anggota penerangan Kodim menceritakan bagaimana situasi saat ini yang dialami kesehariannya, dimana sang istri Yully Sundari (42) harus selalu berangkat menunaikan tugasnya di RS Mitra Keluarga Tegal yang mana diwajibkan untuk memberikan pelayanan dibidang administrasi yang selalu berkomunikasi dengan pasien atau keluarga pasien.

Seperti halnya Sersan Widodo juga harus bergelut dengan publikasi yang mana kesehariannya memberikan informasi di media Kodim 0713 Brebes harus selalu update dan realita.

Sebelum keduanya melaksanakan rutinitas kerja di masing-masing instansi tersebut, Sertu Widodo menyempatkan memasak untuk kedua anaknya tersebut, M. Bagas Nur Hafidz dan Octhavia Willy Rahmawati agar bisa selalu ditinggal dirumah karena mengikuti kebijakan pemerintah yang harus Stay At Home.

Harapannya anak-anak bisa selalu mentaati aturan pemerintah yang mewajibkan harus tinggal dirumah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Tutur Widodo.

“Saya memasak sayur bayam, ikan bandeng goreng, tempe goreng yang beri tepung untuk hari ini, karena istri masuk siaga di Rumah Sakit, nanti bergantian memasaknya dengan istri yang juga dibantu anak-anak sekaligus untuk belajar memasak” Imbuhnya.

Mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berakhir sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar