Koramil Pangkah Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu - RADARDESA

Jumat, 24 April 2020

Koramil Pangkah Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Pangkah - Danramil 11/Pankah Kapten Inf Radiyono beserta anggota Babinsa melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako bantuan dari Komando atas (Bais) melalui Kodim 0712/Tegal yang pendistribusiannya dibantu oleh Koramil-koramil jajaran Kodim 0712/Tegal, Rabu (23/04)
Adapun sasaran pemberian paket sembako gratis tersebut adalah warga kurang mampu yang terdampak Virus Corona (Covid-19) sehingga sedikit banyak dapat membantu memenuhi kebutuhan hidupnya.
Dalam pelaksanaanya anggota Koramil mendatangi satu persatu warga yang di rasa sangat membutuhkan dengan tujuan untuk mengurangi kerumunan masa apabila harus dikumpulkan di suatu tempat yang akan berisiko mempercepat penularan virus corona.
Dikatakan oleh Danramil bahwa sebagai satuan kewilayahan, pihaknya akan selalu membantu pemerintah di daerah sesuai dengan kemampuan untuk mengatasi kesulitan masyarakat. “Kami berharap dengan adanya pembagian sembako ini, sedikit banyak akan membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari di tengah pandemi Covid 19 ini”, harapnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar