Dipos Pam Klonengan, Koramil Margasari Bantu Pengawasan dan Pemeriksaan Terhadap para Pendatang Dari Luar Kota - RADARDESA

Senin, 27 April 2020

Dipos Pam Klonengan, Koramil Margasari Bantu Pengawasan dan Pemeriksaan Terhadap para Pendatang Dari Luar Kota

Margasari - Sesuai petunjuk Komando atas untuk membantu melakukan pengamanan, pemeriksaan dan pengawasan terhadap pendatang dari luar kota yang akan menuju Wilayah Kabupaten Tegal. Setiap jalan perbatasan pintu masuk ke Kabupaten Tegal didirikan posko terpadu pantau Cegah Covid 19.

Anggota Koramil 16/Margasari Peltu Edi Susanto dan Sertu Tri Hartanto melaksanakan Pengamanan di Pos Pantau Terpadu Arus Mudik Covid 19 di Rest Area Klonengan Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Minggu (26/04)

Sekitar 6 orang petugas setiap shif di masing-masing pos yang terdiri dari satu personel Polsek Margasari, satu personel Koramil 16/Margasari dan empat anggota Dishub Kabupaten Tegal bersiaga di Posko terpadu di Rest Area Klonengan Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal.

Peltu Edi Susanto salah satu anggota Koramil Margasari mengatakan, kegiatan di pos pantau berjalan lancar, “kegiatan ini kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19. Kita lakukan pemeriksaan kepada para pengendara sepeda motor ataupun roda empat yang dari luar kota kita periksa KTP dan suhu badannya”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar