Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Koramil 20/Bojong - RADARDESA

Senin, 20 April 2020

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Koramil 20/Bojong




Bojong – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota koramil 20/Bojong serta untuk menjalin kedekatan TNI dan Rakyat khusunya anggotqa koramil dan warga sekitar, Koramil 20/Bojong membangun mushola di dalam Makoramil 20/Bojong.

Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara beserta anggota dan masyarakat sekitar Koramil melaksanakan megiatan Do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ghofur untuk memulai atau peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Mushola di lingkungan Koramil 20/Bojong, Minggu (19/04)

Dengan melaksanakan Do’a bersama diharapkan agar dalam pelaksanaan pembangunan Mushola tersebut diberikan kemudahan, kelancaran serta keselamatan sampai dengan selesai dan dapat berfungsi secara maksimal dalam kegiatan beribadah bersama anggota Koramil dan masyarakat sekitar.

Dikatakan oleh Danramil bahwa dengan dibangunnya Mushola tersebut Insya Allah kedepannya keberadaan Koramil 20/Bojong yang dilengkapi tempat Ibadah Mushola diharapkan dapat diperguanakn sebagai sarana beribadah bersama masyarakat setempat atau masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di sekitar Koramil.

“Semoga dengan pembangunan Mushola ini kita dapat meningkatkan kekhusuan kita dalam melaksanakan ibadah serta dalam menjalankan tugas-tugas kita sehari hari, semoga Allah SWT selalu memberikan lindungan dan bimbinganNya kepada kita sekalian, Amin YRA”, pungkas Danramil. (ats)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar