Hankam

Hankam

Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Gumalar Cek Posko Satgas Covid 19

Adiwerna - Babinsa Gumalar Koramil 07/Adiwerna Kodim 0712/Tegal Serka Agus Setiawan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Adiwerna melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus melaksanakan pemantauan Posko Satgas Covid 19 di Desa Gumalar, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jumat malam (24/04).

Kegiatan tersebut dilakukan Serka Agus dalam rangka mengecek kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di posko tersebut. "Kami bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli wilayah salah satu sasaranya adalah untuk mengecek posko yang didirikan warga guna mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya”, ujarnya.

"Dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan para relawan yang berada di posko tetap bersemangat melaksanakan tugas untuk mendata warga masyarakat yang baru pulang dari perantauan untuk mendapatkan penanganan sesuai protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona karena setiap warga yang terdata yang berasal dari luar daerah agar melakukan isolasi secara mandiri demi untuk mencegah penyebaran virus corona”, jelas Babinsa. (ats)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Gumalar Cek Posko Satgas Covid 19"

Posting Komentar