Hankam

Hankam

Ikuti Pemerintah : Aksi Babinsa Sertu Joko Erwanto Koramil 08 Bumiayu

Brebes, Radardesa.com – Peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) sangat berarti di wilayah suatu desa, seperti Sertu Joko Erwanto Koramil 08 Bumiayu, Kodim 0713 Brebes saat di wawancara di program Talkshow dan Interaktif Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes di Radio Singosari FM Brebes. Rabu (22/04/2020).

Kiprah Babinsa Sertu Joko Erwanto mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari membantu pemerintahan desa untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat desa sangat di akui oleh warga desa Bumiayu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, yang merupakan wilayah binaannnya.

Semenjak adanya wabah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) sekarang ini, Babinsa sebagai petugas keamanan di Posko Gugus Tugas Covid-19 di desa selalu berkoordinasi ke seluruh pihak instansi untuk menjalankan kebijakan pemerintah agar pandemi covid-19 ini tidak menyebar.

“Hindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun, keluar rumah pakai masker, bila tidak ada kepentingan mendesak dirumah saja, makan makanan yang sehat, berjemur dan berolahraga dirumah” Papar Sertu Joko.

Mari kita ikuti pemerintah dengan adanya Pandemi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus corona dan selalu memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah ini berakhir. Tutup Joko Erwanto saat menutup di acara Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikuti Pemerintah : Aksi Babinsa Sertu Joko Erwanto Koramil 08 Bumiayu"

Posting Komentar