Hankam

Hankam

Danramil Sampaikan Himbauan Kepada Pelaku Ekonomi Di Pasar Bojong

Bojong - Bertempat di Pasar Bojong, Danramil 20/Bjong Kapten Arh Asep Koswara melaksanakan pendampingan kegiatan sidak dan pengarahan terhadap seluruh pelaku ekonomi baik penjual maupun pembeli yang melaksanakan kegiatan setiap harinya terkait situasi saat sekarang yang sedang dihadapi bersama yakni Pandemi Global Covid 19, Senin (13/04)
Kegiatan ini bertujuan memberikan himbauan agar bersama sama melaksanakan, mengindahkan dan mematuhi segala himbauan dari pemerintah supaya bijak dan arif bagi semuanya di dalam melaksanakan kegiatan ekonomi di tempat-tempat seperti pasar, mini market dan sebagainya yang sangat berpotensi menjadi tempat penyebaran Covid 19.
Disampaikan juga agar mengikuti dan melaksanakan budaya hidup bersih dengan selalu mencuci tangan salah satunya diaplikasikan dengan cara setiap pemilik toko wajib menyediakan perangkat cuci tangan. Begitu juga dengan petugas / Ka UPTD Pasar beserta jajarannya agar selalu melaksanakan pengecekan serta menegur bagi pelaku ekonomi di Pasar Bojong apabila tidak melaksanakan atau melanggar himbauan ini.
Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal Hj Novi, Camat Bojong Iwan Kurniawan A.P, M.M, Kapolsek Bojong AKP Rudi W S.H, Kepala Puskesmas Bojong dr. M. Afwan, Ka UPTD Pasar Bojong Muritno serta Kades Bojong Komarudin. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Sampaikan Himbauan Kepada Pelaku Ekonomi Di Pasar Bojong"

Posting Komentar