TNI Polri Peduli, Gelar Bakti Sosial Bagi Bagi Sembako - RADARDESA

Jumat, 10 April 2020

TNI Polri Peduli, Gelar Bakti Sosial Bagi Bagi Sembako

Brebes, Radardesa.com - Peduli dampak Covid-19 Polres Brebes bersama jajaran TNI membagikan ratusan kilogram sembako yang berisi beras yang dibagi dalam kemasan 5 kg dan Mie instan.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Wakapolres Kompol M Faisal Perdana mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian TNI Polri yang selalu ada di tengah-tengah warga dalam menghadapi apapun bencana termasuk perlawanan terhadap Covid-19.
Ditambahkan, bantuan tersebut  ditujukan bagi warga yang terdampak secara ekonomi termasuk buruh yang dirumahkan dan warga kurang mampu di beberapa wilayah Kabupaten Brebes.

Pembagian sembako tersebut diakukan dengan cara mengunjungi warga (door to door) yang membutuhkan secara langsung dengan harapan tepat sasaran.
“Saya berharap warga akan selalu semangat dalam menghadapi Covid-19 ini dan pastinya bisa mengikuti peraturan pemerintah dalam melawan Covid 19 dimana kita semua harus menjaga kesehatan”, katanya, Kamis (9/4/2020) saat membagikan sembako disekitar Polsek Brebes bersama jajaran TNI dari Koramil Brebes.

Polres Brebes dan Kodim berharap bahwa kegiatan ini dapat membantu warga Brebes. “Alhamdulillah kegiatan peduli pembagian sembako berjalan aman dan kondusif, semoga bantuan ini setidaknya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

Pada kegiatan ini warga sangat antusias dengan kepedulian Polres Brebes. Warga sangat simpatik dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini.

“Mari kita sama-sama melawan Covid 19 dan kita harus bisa memutus mata rantai virusnya agar keluarga yang kita sayangi tidak sampai terkena,” tutupnya. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar