Hankam

Hankam

Ws. Pasiops Kodim Tegal Ikuti Rakor kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi Polres Tegal Kota Tahun 2020



Tegal - Ws.Pasiops Kodim 0712/Tegal Kapten Arm Sinai yang mewakili Dandim 0712/Tegal mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka kesiapan pelaksanaan operasi “Ketupat Candi” tingkat Polres Tegal Kota yang di laksanakan di Gedung Deviacita Polres Tegal Kota, Selasa (28/04)

Dari hasil Rakor tersebut, telah ditentukan bahwa tema operasi Ketupat Candi "Memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 sehingga masyarakat di wilayah hukum Polres Tegal Kota agar dapat merayakan Idul Fitri 1414 H dengan rasa aman dan nyaman."

Operasi tersebut akan dilaksanaan selama 37 hari terhitung mulai tanggal 24 April s.d 30 Mei 2020. Adapun pos yang akan didirikan antara lain 1 (satu) pos pantau di Pos pantau maya, 2 (dua) pos terpadu di Terminal Sumpang dan Alun – alun serta 7 (tujuh) pos pengamanan diantaranya perempatan Gudang Garam, SPBU Mataram, Perempatan Kejambon, Pertigaan Pramesty, Pertigaan Coyo, Rel KA Tirus dan Pertigaan Sumur Panggang.

Adapun keterlibatan Kodim 0712/Tegal ada di tiga titik yaitu di Pos Pantau Maya dan Pos Pam terpadu di Terminal Sumpang serta di Alun – alun Kota Tegal, dan akan dibagi dalam dua shif dalam pelaksanaanya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ws. Pasiops Kodim Tegal Ikuti Rakor kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi Polres Tegal Kota Tahun 2020"

Posting Komentar