Hankam

Hankam

Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Kodim 0712/Tegal Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Tegal - Guna menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan sehat yang merupakan awal hidup sehat, anggota Kodim 0712/Tegal membersihkan pangkalan, yang terletak di Jl. Raya Pagongan Tegal, Kamis (30/04). Kegiatan kali ini mempunyai sasaran pembersihan lapangan apel, perawatan rumput serta pembersihan selokan seputaran lapangan apel makodim.

Kegiatan pemeliharaan pangkalan khususnya pembersihan dan pemeliharaan tanaman tersebut merupakan rutinitas yang sering dilakukan dengan tujuan agar lingkungan selalu terlihat bersih, rapih dan asri, serta enak dipandang.

Disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 0712/Tegal bahwa pemeliharaan pangkalan salah satunya yang bisa dilaksanakan adalah dengan cara pembersihan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga lingkungan Makodim 0712/Tegal agar tetap bersih dan nyaman sehingga kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja.

“Apabila bersih lingkungan kerja, diharapkan akan membawa suasana kerja yang sehat dan nyaman. Pembersihan lingkungan secara bersama-sama juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih” terang Kasdim.

“Kegiatan pembersihan pangkalan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat, tentang pentingnya budaya hidup bersih, sehingga diharapkan nantinya masyarakat dapat mencontoh dalam hal memelihara dan menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing”, pungkasnya. (ats)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Kodim 0712/Tegal Laksanakan Pembersihan Pangkalan"

Posting Komentar