Koramil 09/Tarub Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako Ke Warga - RADARDESA

Kamis, 23 April 2020

Koramil 09/Tarub Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako Ke Warga


Tarub - Ditengah Pandemi Virus Covid-19, Kepedulian terhadap warga diwilayah teritorialnya ditunjukkan oleh Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal, melaksanakan bakti sosial dengan turun langsung kemasyarakat membagikan paket sembako di Dukuh Jati Kampir Desa Karangwangu Kecamatan Tarub Kabupaten Tega, Rabu (22/4/20).

Kegiatan ini juga serentak di laksanakan di Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0712/Tegal yang diberikan kepada warga di wilayahnya yang terkena dampak Covid-19. 

Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto menyampaikan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Koramil untuk membantu meringankan beban ekonomi yang saat ini sedang mereka alami.”jelas Danramil

Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga agar selalu mengikuti anjuran-anjuran yang sudah disampaikan aparat pemerintah tentang cara penanganan wabah Covid-19.

“Tetap dirumah saja, kalau pun ada keperluan mendesak untuk keluar rumah wajib gunakan masker, menjaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer," himbau Kapten Cpl Mujiyanto(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar