Hankam

Hankam

Babinsa dan Relawan Sigap Atasi Bencana Alam

 


Tegal - Terjadinya hujan deras disertai angin tadi malam, mengakibatkan pohon tumbang di beberapa wilayah di antaranya di desa Bumujawa Rt.02 Rw 2 yang mengakibatkan tertutupnya akses jalan menuju desa Sumbawa tertutup oleh pohon, Senin (18/01/210

Dampak hujan deras disertai angin puting beliung itu sendiri menimbulkan akses jalan lalu lintas menuju desa Sumbawa tertutup oleh pohon tumbang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB , Tindakan Babinsa Sertu Subagyo dan Piket Koramil 19/Bumujawa Serda Zamroni selaku aparat kewilayahan yang bertanggung jawab terhadap wilayah binaannya, setelah menerima informasi dari masyarakat langsung mendatangi tempat kejadian bencana alam tersebut.

Sertu Subagyo pun melakukan koordinasi dengan aparat desa Polsek dan relawan masyarakat untuk mengatasi dan membantu mengkondisikan pohon yang roboh menutupi akses jalan tersebut.

Setelah kejadian tersebut warga masyarakat bersama sama Koramil dan Polsek memotong dan menyingkirkan pohon yang tumbang, pada pukul 20.50 Wib akses jalan tersebut sudah dapat dilewati kembali dan dapat dilalui oleh masyarakat.

Akibat dari kejadian tersebut kerugian yang di akibatkan oleh pohon tumbang tersebut nihil tidak ada korban jiwa.  (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa dan Relawan Sigap Atasi Bencana Alam"

Posting Komentar