Hankam

Hankam

Jumat Sehat, Kodim Tegal Gelar Goes Bersama

 


Tegal – Jumat sehat merupakan hari sarana untuk melaksanakan kegiatan berolahraga setelah 4 hari melaksanakan kegiatan kantor. Jumat (15/01/21)

Upaya terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, olahraga merupakan pilihan utama yang juga menjadi kebutuhan dan harus dijalankan setiap orang.

Sesuai dengan ungkapan “Mens Sana In Corpore Sano” yang bermakna di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Dandim 0712/Tegal bersama Perwira staf, Danramil sejajaran Kodim 0712/Tegal dan anggota melaksanakan olahraga goes sepeda santai dengan rute Star Makodim 0712/Tegal Perempatan Kaligayam, Pertigan Gerbang Kaladawa, Pertigan Dukuh Malang, Perempatan Masjid Jami Benglai, Perempatan Setu, Pertigan Kemanggungan, Pertigan Nawang Sari dan Kafe Jati Kec. Tarub.

Sebelum dimulai kegiatan gowes bersama tersebut diawali dengan pemanasan, Doa dan dilanjutkan sambutan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P sebelum berjalannya kegiatan.

“Hari yang baik ini kita bersepeda santai dan gembira untuk mempererat tali silaturahmi, walaupun sibuk tapi tetap meluangkan waktu untuk olahraga dengan gembira dan selama kegiatan jaga faktor keamanan apabila sudah merasa lelah jangan dipaksakan, karena yang tahu kondisi perorangan,” ungkap Dandim.(Red/Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Sehat, Kodim Tegal Gelar Goes Bersama"

Posting Komentar