Hankam

Hankam

Pertemuan Rutin Anggota dan Persit Koramil 15 Ketanggungan

 


Brebes, Radardesa.com - Danramil 15 Ketanggungan dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 15 mengadakan pertemuan serta memperkenalkan diri dengan anggotanya  bertempat di Aula Koramil, Sabtu. (09/01/2021).


Langkah itu dilakukan guna mempererat silaturahmi serta menjalin komunikasi dengan anggota baik TNI dan Persit. 


Kegiatan pertemuan ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh anggota Persit dan keluarga. Pertemuan ini juga sebagai sarana  penyampaian informasi atau kebijakan dari Ketua dan pengurus Cabang KCK Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes. Harapannya, informasi sampai ke anggota sehingga satu visi dan misi dalam memajukan organisasi Persit.


Danramil Kapten Arhanud Nediono sebagai pembina juga menyampaikan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Persit juga harus senantiasa aktif dalam kegiatan keagamaan sebagai spirit dalam mendukung tugas pokok suami dalam menjalankan tugasnya,” Paparnya.


Ditambahkannya, kegiatan seperti ini sangat baik dan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit guna kelancaran tugas tugas organisasi ke depan.


“Komunikasi dapat menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai Istri Prajurit, sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis ini, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman serta saling memberikan solusi guna kepentingan dan kemajuan organisasi yang kita cintai,” Tambah Kapten Nediono. (Ujang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertemuan Rutin Anggota dan Persit Koramil 15 Ketanggungan"

Posting Komentar