Hankam

Hankam

Jadi Perwira, Kini Mantan Babinsa Kersana Brebes Mengabdikan Diri di Kodam XII Tanjungpura

Brebes, Radardesa.com – Dandim 0713 Brebes melepas salah satu Babinsanya, Serka Slamet Budiman, Babinsa Cikandang dan Kersana, Koramil 06 Kersana, yang kini telah menjadi perwira (Letnan Dua) untuk berdinas di Kodam XII Tanjungpura.

Tampak Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, memimpin langsung acara korp raport pindah satuan di Aula Makodim Brebes, Kamis siang (14/1/2021).

“Mewakili keluarga besar Kodim Brebes, saya ucapkan selamat atas pangkat baru, dimana ini menjadi kebanggaan keluarga,” ungkapnya.

Menurutnya, sebagai seorang prajurit, mendedikasikan diri di seluruh wilayah NKRI adalah pengabdian, termasuk bagi Letda Infanteri Slamet Budiman yang akan menjadi Danton di satuan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644 Walet Sakti, yang bermarkas di Kota Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Dalam acara pelepasan tersebut, juga dibarengi dengan penerimaan perwira baru untuk mengisi jabatan sebagai Danramil 10 Sirampog yang sebelumnya ditinggalkan Kapten Infanteri Mukhrodi yang purna tugas.

“Kita juga mengucapkan selamat kepada Kapten Infanteri Siswanto, yang akan menjadi Danramil Sirampog,” imbuhnya.

Puncak acara dilaksanakan pemberian cinderamata kepada mantan Babinsa tersebut, serta ucapan selamat kepada kedua perwira. (Aan/Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Perwira, Kini Mantan Babinsa Kersana Brebes Mengabdikan Diri di Kodam XII Tanjungpura"

Posting Komentar