Hankam

Hankam

Ketua Persit Cabang XXII Dim Tegal Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Pengurus Cabang XXII Dim 0712/Tegal

 


Tegal - Ketua Persit Cabang XXII Dim 0712/Tegal Ny. Ica Sutan Siregar pimpin acara serah terima jabatan pengurus Cabang bertempat di kantor Persit KCK Cabang Kodim 0712/Tegal. Jum’at (08/01/21)

Bergesernya jabatan dan masa purna tugas di setiap instansi merupakan hal yang lumrah terjadi seperti yang dialami oleh para perwira jajaran Kodim 0712/Tegal, pergeseran tersebut juga berimbas pada pergantian Pengurus organisasi Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal.

Ketua Persit Cabang XXII Dim 0712 Tegal mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan dinamika organisasi, kondisi ini senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten di lingkungan TNI sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dan penyegaran jabatan sehingga dapat meningkatkan kinerja organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Nyonya Ica Sutan Siregar sangat mengapresiasi atas segala dedikasi termasuk loyalitas pengabdian Para pengurus lama yang telah diberikan untuk Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal

“Semoga Allah SWT Yang Maha Esa melimpahkan keberkahan, Kesehatan dan Keselamatan untuk keluarga kita semua dan semoga lancar serta sukses kepada pengurus lama dalam menjalani kehidupan baru dilingkungan masyarakat”. kata Nyonya Ica

Lebih lanjut Ny. Ica Sutan Siregar mengucapkan selamat bertugas kepada ibu-ibu pengurus yang baru dan berharap agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Saya yakin dan percaya bahwa pengurus yang baru saja diangkat akan dapat memberikan nuansa dan gagasan-gagasan baru maupun ide kreatif dalam upaya memajukan kualitas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana ini”. imbuhnya

Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal juga berpesan kepada seluruh persit yang hadir bahwa sebagai bagian anggota Persit Kartika Chandra Kirana, ibu-ibu juga sebagai pendamping suami dan pengasuh Putra Putri, Ibu rumah tangga serta sebagai warga masyarakat.

“Untuk itu kita harus pandai-pandai mengelola waktu sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga selalu tumbuh kembangkan rasa kebersamaan antara Persit baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga dan hindari polemik polemik yang bisa mempengaruhi hubungan serta budayakan untuk selalu berpikir maju dan positif”. pungkasnya

 

Selesai melaksanakan serah terima acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan pemberian ucapan selamat serta foto bersama. (Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Persit Cabang XXII Dim Tegal Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Pengurus Cabang XXII Dim 0712/Tegal"

Posting Komentar